*Upps* Lambat nge postnya!! hehhe , maaf ya reader =D
Hari pertama sekolah!! Yeah._. setelah libur selama kurang lebih 40 hari, akhirnya tiba saatnya back to school :O Semalam orang-orang pada ribut di Twitter membicarakan tentang "besok akan sekolah" :D Mulai dari berdoa agar mereka bisa bangun pagilah, tanya-tanya jadwal seputar pelajarn besoklah, ada yang hilang topi dan dasinya lah, inilah itulaah-,,-" malah ada yang doain agar hari senin besok hujannya deras spya nggak jadi upacara:D hahha, Heboh deh ditwitter malam itu=D hehhe ..
*sampe disekolah setengah 8* waduh, kira-kira terlambat nggak yaa *berpikir*. ehh ternyata masih ada yang lebih terlambat dari saya=D Hari ini doa-doa para pencita twitter yang berharap agar nggak upacara di hari pertama sekolah, akhirnya terkabul :D Hebat doanya*kasi teputangan prokprokprok*
Saatnya semua masuk ke kelas masing-masing .. *dalam kelas* teman-teman pada minal adin'an, cerita-cerita seputar mudik mereka, dsb. Hari ini tak banyak pelajaran yang masuk, mungkin karena guru-gurunya masih mudik yaa!! Karena banyak pelajaran yang nggak masuk jadi kita nggak ada kerjaan._. ada yang hnya cerita-ceritalah, ada yang putar musik-musik galau lah, ada yang menggalau lah-.-" huuah.. ditambah lagi kelas yang nauzubillah panasnya!! Tambah badmood deh dikelas :( Tapi ttp menyenangkan deh karena anak-anak x-4 kan kece =D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar