Monkey {y}
Hancur yaa? Pastinya =D
Gambar ini tanpa inspirasi xD Makanya jadinya hancur gini deh \o/
Wuaaahh , emang ya gini orang yang tak ada bakat sama sekali untuk menggambar-.- Makanya biar gambar monyet saja HANCUR!! Tapi inilah salah satu gambar yang tanpa inspirasi xD Tapi nggak jelek-jelek amatlah \=D/ HAHHAHA

Tidak ada komentar:
Posting Komentar